Tanjungpinang, kkptanjungpinang.com – Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang meraih Penghargaan Peringkat Terbaik III Dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Sektor Kesejahteraan Rakyat Tahun Anggaran 2017 Lingkup Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau Heru Pudyo Nugroho dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang Sulistyono, S.KM, M.Kes dalam Acara Rakorda Pelaksanaan Anggaran Provinsi Kepulauan Riau Semester I 2018.

“Penghargaan tersebut agar dijadikan pemacu dalam meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran periode berikutnya mulai sejak perencanaan atau penganggaran sampai dengan proses pertanggungjawaban” ujar Sulistyono, S.KM, M.Kes.

Sulistyono, S.KM, M.Kes menjelaskan bahwa penilaian kinerja pelaksanaan anggaran ini dilakukan melaui pengukuran kinerja Satker dalam 12 indikator kinerja anggaran yang didasarkan pada aspek kesesuaian perencanaan dan penganggaran, efektivitas pelaksanaan kegiatan, kepatuhan terhadap regulasi, dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

Sebelumnya Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang juga meraih Penghargaan Peringkat II Pengelola Anggaran Terbaik Institusi Yang Berjasa Dalam Pembangunan Bidang Kesehatan dari Kementerian Kesehatan dan Penghargaan Peringkat Ketiga Dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Satker Sektor Kesejahteraan Rakyat Semester Satu Tahun 2017 Lingkup Provinsi Kepulauan Riau dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

“Kepada para pejabat struktural agar menumbuhkan pemahaman dan kesadaran serta mengoptimalkan perannya dalam melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran. Terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang yang telah mendukung terwujudnya pengelolaan anggaran yang lebih efektif dan efisien,” tambahnya. (ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.